Sunday 19 June 2011

GOD'S CREATION... THE UNIQ PERSON

Hm.. Kata-kata yang bagus ku lontarkan di salah status yang bertanya, SIAPA DIRINYA...
Aku juga pernah bertanya hal demikian..

Bosan dengan rutinitas yang melelahkan, iba hati dengan perkataan yang meremehkan, tak ada daya, merasa tak berguna... aku yakin kita semua pernah merasakan hal demikian.. hari demi hari pun aku belajar.. belajar memaknai hidup.. tak sedikit dari kita yang kadang kala berpikir untuk menyudahi kehidupan ini yang kadang sangat begitu.. yaaaah membosankan atau menyakitkan atau apalah yang jelek-jelek.. eits.. tapi jangan stuck disana... jangan stuck di hal-hal yang akan membuatmu benar-benar menyesalinya jika kamu tidak merasakannya..

THINK.. THINK THE POSITIVE THINKING!!! :)
ga kan sia-sia deh kalo kamu bayangin hal-hal yang menyenangkan.. coba.. kamu ingat-ingat lagi.. kejadian menyedihkan apa yang pernah kamu lalui??? benar-benar menyedihkan... contoh saja.. kamu menangis karena putus dengan pacarmu, atau kamu kehilangan orang yang paling kamu sayangi.... siapa yang menghiburmu??? selalu ada teman disisi kita.. selalu ada TEMAN SEJATI yang menemani kita disetiap bulir airmata yang terjatuh di pipi... sa elah.. bahasa aku sok keren yah.. :D
Sosialisasi itu penting.. karena kita adalah makhluk sosial.

Rutinitas... kadang hal ini memang bikin membosankan.. benar-benar bosan.. tapi apa hikmah di balik semua itu?? kita dituntut untuk kreatif.. jadi kerjaan walau kantornya itu mulu, atau sekolahnya di sana-sana mulu.. tapi kita musti bisa membuatnya terkesan begitu berbeda di setiap harinya, di setiap detiknya...

Useless person... hm... dikala begini nih.. ini benar-benar.. yang.. ya ampuuun.. gue buat siapa sih?? gue buat apaaan sih?? aku pernah kok mikir kayak beginian.. sering malah.. tapi.. coba kita buat ini berada di sisi kanannya... pemikiran ini membuat kita berusaha dan terus berusaha agar apapun yang kita lakukan adalah sesuatu yang benar-benar berguna bagi Nusa dan Bangsa... Ciaaaaaah.. :D

Canda tawa, suka duka,, itu pun akan membuat hidup lebih berwarna.. So.. enjoy it... be positive person, be happier... Live is the GIFT... Keep every moment in your mind.. apapun KEJADIANnya hikmahnya tetep POSITIF... think about it... ^_^

Dan Jawabannya... AKU adalah Makhluk Ciptaan Tuhan.. The UNIQ Person.. Aku Hidup untuk beribadah kepadaNya.. Aku hidup atas izinNya.. Aku bahagia menjadi CiptaanNYA... ;)

No comments:

Post a Comment