Wednesday 2 November 2011

CINTA

hahahaha.. Lima Huruf itu bikin ngakak akhir-akhir ini... Memang bisa buta setiap insan oleh satu kata ini.. BUTA!!! GILA!!! DUNIA RASA SELALU MILIK BERDUA!!!

Tidak di salahkan, karena itulah CINTA.. aku pun pernah merasakannya. Bagaimana mengatasinya supaya kita mencintai seseorang tidak sampai buta dan Gila???

Sebenarnya males banget mo bahas yang satu ini.. Cinta kepada seorang lawan jenis..
Rasa itu benar-benar berasa mo dikubur aja setelah pengalaman yang aneh binti ga asyik buanget buat dikenang. Tambah lagi,, hhhh.. aku benar-benar tidak menyangka dan tidak menduga kejadian akan berakhir seperti ini.. hm.. cerita ga yaaa??? takut seseorang nyasar ke blog ini, trus baca... adeeuuh.. berharap saja orang tersebut tidak nyasar kesini.. belok kiri aja langsung ya mas, mbak... hehehe :p

hm.. untung saja aku rajin nonton TV, dan sering juga nonton reality show, jadi aku bisa belajar memaknai hidup.. bukan aku saja yang menderita, tapi masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak di luar sana yang lebih menderita dari seorang aku... salah satu yang jadi motivasiku... salah seorang tukang jahit jalanan, ibu-ibu, punya anak satu, suaminya menikah lagi dengan sahabat dekatnya.... kebayang ga sih gimana perasaannya???
hm.. jadi mikir, mungkin rasa yang aku rasain ga sebanding dengan rasa yang dia rasain... kata-katanya bukan lagi "pacaran" tapi "menikah".... hedeh-hedeh... :o

Pas putus sih perasaan ku lebih banyak senangnya.. sedih pasti ada, cuman yaaa ga sebegitunya, ga sampai 7 hari 7 malam aku nangis.. palingan cuman 2 hari.. waktu itu sih prinsipnya gini "pantang nangisin cowok!!!"... hoho... dan sayang pun juga pasti ada, dan itu cuma masalah waktu...

Dan sekarang masalahnya adalaaaaah... nasibku persis dengan ibu-ibu tadi... bukan nasibnya menjadi tukang jahit *boro-boro.. menjahit aja ga lurus akunya.. :o* tapi masalah percintaannya... tapi kata buat aku "pacaran"

pas pertama tau, emang kaget... secara waktu aku masih 'relationship' sering ceritain keluhan-keluhan teman-teman kuliah tentang 'sobat'ku ini...

dan sekarang mereka jadian... hahaha.. cerita ini ga dirilis dalam satu waktu, jadi mood nyeritain nih cerita udah ga ada lagi.. feelnya udah hilang.. hahaha...
btw, beberapa hari yang lewat aku liat mereka berdua jalan bareng... ga ada rasa apa-apa lagi.. cuman segan aja, kalau sampai ketemu dan ngobrol, ga siap liat ekspresi mereka... dan sepertinya si cewek cemburu atau marah liat aku berhubungan dengan keluarga atau sekedar berbincang basa-basi dengan si cowok.. aneh ya??? i don't know, n not want to know.. hehe :p

Dan "masalah waktu" untuk melupakan perasaan itu memang terbukti, its need time to forget...
Moga kalian langgeng dan aku juga mendapatkan yang terbaik.. Aaamiiin Ya Rahiiim.. ^_^_^

Back to topic about LOVE...

Cinta... kata yang memang susah untuk dimengerti... apakah butuh pengalaman berkali-kali untuk memahaminya?? atau aku hanya butuh belajar pada satu cinta??? yup.. its still make me confused... What is LOVE means???

Saat ini masih dekat dengan beberapa orang... sudah mulai berfikiran untuk ke jenjang yang lebih tinggi... "Pernikahan"...

CINTA, PERNIKAHAN, AGAMA, KHALIK...
nah, opi semakin bingung aja nih..
mo cerita apa... kekekekek :p

pending dulu lah, tentang cerita cinta tahap dua ini.. hehehe :p

6 comments:

  1. *gedubrak

    gue kirain komentarnya puanjaaaang.. ternyata pendek.. hahahaha.. :D

    yupp i know you there bibeh.. xixixi :P

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkwwkkw
    pernah pacaran toh ??
    atw pernah jatuh cinta ??
    gubrakkkkkkkk -_-"

    ReplyDelete
  3. keknya ni si cumi yang ngoment deh.. hahay... menurut mu gimana cum?? opi pernah pacaran atau pernah jatuh cinta??? hihihi *bikin cumi penasaran ah.. :p

    ReplyDelete
  4. "Awalnya kukira ketika kita benar-benar menyukai seorang wanita,maka ketika dia menikah dengan pria lain merupakan hal mustahil untuk sungguh-sungguh mendoakan dia bahagia selamanya...Tapi aku salah,ternyata ketika kita benar-benar menyukai seorang wanita dan melihat ada seorang yang mengasihi dan mencintainya dengan tulus dan wanita yang kita sukai bahagia bersamanya,maka kita akan dengan sungguh-sungguh dari hati yang paling dalam mendoakan dia untuk bahagia selamanya..."
    -Ko Ching-Teng:You Are Apple of My Eye (Movie)-

    CINTA IS CINDUA TAPAI

    ReplyDelete
  5. hahaha.. akim curhat ni yeeee.. :D

    lai lamak cindua tapai tu kim??? :D

    ReplyDelete