Wednesday 9 January 2013

Emansipasi Pria :p

Jalan-jalan lagi muterin satu mall... (kalau di Jakarta kalau ga muterin mall, ya muterin mall --> ga ada pilihan lain). Mengitari barang-barang, melihat sekeliling dan ada satu hal yang menarik perhatian. Cowok. Yaaah, aku masih wanita normal yang suka sama cowok, tapi... Kalau cowEk, sepertinya itu pengecualian. Walau penampilan luar cowok, tapi dandanan seperti cewek, weleh2... Makasi.

Topik yang menarik untuk dibahas pagi yang dingin ini (tumben-tumben Jakarta dingin, hujan, bawaannya pengen stay at room aja) adalah "tak ada larangan bagi para cowok untuk berjalan berduaan sesama cowok". 

Hm.. yaaa.. Memang tidak ada larangan bagi mereka. Siapa tau mereka jalan berdua dengan kakak atau adiknya, atau sepupunya, atau sahabat dekatnya??? eeeuuuwwww... 

Memang tidak ada yang salah, tapi aneh aja liat para cowok berduaan. Dalam mindsetku, cowok itu kalau kemana-mana kalau ga sendiri, kalau ga bareng pacarnya, atau bareng ibunya, atau adik ceweknya atau bareng keluarganya, atau kongkow-kongkow ga jelas bareng teman-temannya (rame-rame), bukan berduaan. Aneh aja kalau udah liat ada dua orang cowok pergi jalan-jalan cuma berdua. 

Yaaa.. lagi-lagi tidak ada yang salah memang... Mungkin mindsetku saja yang menganggap hal itu agak aneh.

Lanjut, kalau dua orang cewek pergi bareng, itu hal biasa (ga adil banget bagi si cowok ya?? hehe :p), kalau dua orang cewek bergandengan tangan, itu hal biasa, nah, giliran cowok jalan sambil pegangan tangan sama temannya, atau sama adiknya, atau sama siapa aja yang masih berjudul "cowok", ANEH... hehe.. maaf ya para cowok, tapi dalam mindsetku, itu hal aneh. Jangan salahkan mindsetku yang akhirnya akan membuatku berpendapat tuh cowok, guy atau homo.. eeeeuuuuwwww... Maaf... :o

No comments:

Post a Comment