Saturday 12 October 2013

Hobi

Hobi memang sesuatu yang bisa jadi obrolan panjang di antara manusia. Alhamdulillah hari ini begitu menyenangkan di lab... Lantunan lagu bang Syauqi pas banget dan suara dari 'speaker aktif'-nya pak Rukmana enak banget, easy to listen. Berasa di rumah... Berasa di rumah. Setidaknya kesedihan tadi pagi (karena melihat teman akan pulang kampung sementara aku masih menetap di kota Jakarta ini) terobati. 

Mencoba mendekati dokter yang satu ini. Aku ajak ngobrol seputar penelitian, tentang pembimbing, suka duka mengerjakan sampel. Subhanallah, senang sekali melihat pribadi-pribadi yang seperti itu. Tidak terlalu melankolis dengan keadaannya. Menikamati setiap detail perjuangannya.Tetap tertawa di kala suka maupun duka... Nice person.. ^_^ ^_^

Dan cerita punya cerita ternyata kita sesama keturunan minang, mempunyai selera yang sama. Sepertinya didikan setiap suku berpengaruh terhadap kesukaan kita sebagai anak negri. Walaupun bang Syauqi hanya mendapat gen keturunan minang (tidak hidup di ranah minang), tapi feel sebagai orang minang itu tetap ada.. 

Lagu-lagunya, playlist beliau kurang lebih sama dengan playlist opi. Cerita-cerita tentang hobi ternyata juga kurang lebih sama dengan opi. Jadi ya enak banget, berasa punya abang... real abang... Coba kalau seandainya abang kandung opi masih hidup ya, mungkin bisa opi ajak sharing seperti opi sharing ke Bang Syauqi... hahay.. ga boleh berandai-andai sih sebenarnya, tapi dari dulu emang pengen banget punya abang. Pengen punya abang yang pure menganggap opi adik bukan malah nanti embel-embelnya malah suka atau sejenisnya.

hehe... kalau ngeblog dengan kecepatan semangat yang luar biasa begini, jadi out of topic mulu.. judulnya apa, ceritanya apa.. hehehe.. Ya sudahlah.. yang penting senang... Alhamdulillah.. Setelah hujan Allah selalu hadiahkan pelangi indah,,, Maaf atas kemarahanku semalam padaMu Ya Rabb.. Ampun... Terima Kasih untuk anugrah Engkau hari ini... Alhamdulillah ALLAHU AKBAR... ^_^ ^_^

No comments:

Post a Comment