Thursday 10 November 2011

HIDUP ADALAH PILIHAN

yup... Hidup adalah pilihan.. saking banyak pilihan, aku jadi bersorak..
"DIPILIH... DIPILIH... DIPILIH..." (kayak ngobral apaan aja... xixixi )

terlalu banyak ide, tapi tak ada yang membuahkan hasil satu pun (karena ga dikerjain siiih )

1. Mo kuliah lagi... banyak sekali yang ingin diceritakan tentang keinginan yang satu ini...
    Beasiswa ke luar negeri musti nyusun rancangan tesis dulu, trus juga banyak yang musti diurus sana sini, ditambah sekarang keadaan sedang bekerja yang musti full time dari jam 8 sampai jam 6 sore, nyampe rumah udah males aja mikir... intinya sih, opi sebenarnya tidak terlalu percaya diri untuk melangkah menjadi seorang ilmuwan.. weleh weleh.. otakku sekarang sudah jauh dengan Biologi... ckckck . padahal waktu kuliah dulu, otakku sangat segar, berkutat dengan diktat dan buku-buku, fresh kalau udah menuntut ilmu tuw..  hhh.. i miss it..


2. Mo nikah juga... hal yang satu ini... benar-benar membingungkan... dulu, calonnya ga ada, aku bingung, sekarang calonnya ada, malah bingung juga.. adeeeeuuuh.. ini maunya apa??? siapakah kelak yang jadi imamku Ya Rabb??? dari kesiapan mungkin, hm... alhamdulillah saya nyatakan saya siap, tapi yah, masih menunggu my sista get married dulu, jadi susah juga beri keputusan sama yang ngajak keseriusan itu... hm.. mudah-mudahan sabar ini berbuah sebuah keindahan kelak.. Aaaamiiin Ya Rahiim..

3. Masih mo kerja... Nah giliran yang satu ini jadi bercabang-cabang lagi.. Masih pengen coba-coba, berbagai macam pekerjaan (yang halal tentunya dong, for example: pegawaiBank, or peneliti, or petualang, or... ), tapi juga kepengen jadi pengusaha sukses, mo punya tempat pendidikan, trus punya kos-kosan, sekolah alam, mo punya peternakan, perkebunan, trus klo bisa punya restoran, juga kepengen punya taman bunga indah, trus, pengen..............hahahay banyak sekali atuh neng...


Jadi mo pilih yang mana nih???

STILL CONFUSING....

No comments:

Post a Comment