Thursday 24 November 2011

what is??? :o

Hidup adalah pilihan...
Sukses pun adalah pilihan...
Pengerian sukses adalah terganung pilihan...

Apa pengertian sukses bagimu???
apa pengertian bebas menurut fikiranmu???

Sekarang lagi-lagi mencoba.. mencoba sesuatu yang tidak jelas ujung pangkalnya.. sebenarnya ada tujuannya, tapi terkesan tak ada tujuan karena tujuan dalam fikiran orang lain adalah "KERJA"

mencari ilmu dan ibadah... apakah aku juga salah dalam mengartikan hal ini???

apakah aku seorang yang tak tahu diuntung??? sudah untung tinggal enak dan bisa kerja disini, malah pergi cari masalah, kuliah lagi dengan uang kuliah yang tidak sedikit, dan jurusan yang diambil pun tidak tanggung2 BIOMEDIK.. apakah aku salah ingin mengeahui lebih detail tentang hal ini.. apa yang bikin menarik dari biomedik?? kenapa tidak biologi saja???  ada apa dengan otakku?? kenapa seolah-olah aku tidak pantas di posisi biomedik ini??? sebodoh itukah aku??? kalau aku menyukai tantangan, apakah salah?? apakah salah jika aku mencoba hal yang sulit?? atau aku terlalu sombong atau tidak tau diri dengan menantang sesuatu yang sulit itu???

apa yang akan kamu lakukan dengan gelar M.Kes mu kelak??? aku juga tidak tahu persis akan menjadi seorang apa aku kelak... bolehkah ak menjadi dosen??? kemudian melakukan bebrapa penelitian, dan ujung2nya nanti aku ingin melihat duniaNYA di bagian Prancis sana.. bolehkah ak bercita-cita seperti itu dengan keadaan otakku yang tidak seberapa ini???

2 comments:

  1. someone told me "tidak ada ilmu yang sia2"
    I'm sure u can do it. Bismillah, BISA-nya mana?
    :D

    ReplyDelete
  2. BISMILLAH BISA!!!
    ahahahay.. tararenkyu sist... ko pemikiran sesaat yang sesat se ko nyo.. xixixi :p

    ReplyDelete