Saturday 17 December 2011

GENDER

Lagi-lagi masalah ini yang opi hadapi... "opi itu perempuan"...

Lalu kenapa dengan jenis kelamin perempuan ini??? selagi opi masih bisa bertahan kenapa tidak??? hahay... Mencoba mempertahankan bulir-bulir di mata ini... HANYA BOLEH MENETES SAAT DI HADAPAN RABBMU YA PI... 

ok, lanjut...


Gender... Gender.. Gender.. fiuh.. emang ada apa dengan wanita?? wanita lemah?? salah besar.. justru wanitalah yang paling kuat dibanding lelaki.. Ia melahirkan, ia mengerjakan setiap pekerjaan rumah, di saat dia bosan menghadapi semua kehidupannya yang membosankan di rumah, ia masih memberikan senyumnya untuk suami dan anak-anaknya, masih membuatkan hidangan lezat untuk anggota keluarganya...
Perempuan itu tidak lemah...
fiuh.. atau karena tubuhku kurus, jadi terkesan, aku tidak bisa melakukan apa-apa?? justru orang yang gemuk dan gendutlah yang sering kecapean kalau melakukan banyak aktifitas, karena musti mengemban tubuhnya juga selain harus bekerja... Maaf untuk masalah tubuh ini, tapi aku tidak suka dianggap tidak mampu...
Apa salahnya aku mencoba, apa salahnya aku keluar dari posisi "nyaman" ini, dan bisa menjadi pribadi yang lebih bersyukur kelak...

Yup kalau positive thinking-nya.. Mereka terlalu sayang kepadaku... tapi kalau menurut opi, itu bukan pelampiasan sayang yang benar.. biarkanlah aku mencoba.. mencoba.. mencoba.. insyaAllah aku tidak akan keluar dari jalur Rabb-ku...

IZINKAN AKU MENCOBA WALAU AKU HANYA SEORANG PEREMPUAN KURUS!!!

Astaghfirullah...
Just Keep Smile.. ^_^ ^_^

No comments:

Post a Comment