Saturday 9 June 2012

Ngiseng, Ngakak, Manggarasau... :D

Setelah nonton movie Zindagi, lanjut ngutak-ngatik isi harddisk. Hanya harddisk ini yang membawaku kembali bersama mereka malam ini... Baca-baca konferens Opi, Tri dan Hafiz, benar-benar ngaco, ngakak, gila abiiisss.. hihihi ^_^
Yup itu kenangan ketika kita masih menjadi orang yang tidak sibuk di Bukittinggi. Kenangan indah. Jalan-jalan, ngumpul, kocak bareng, ngejek bareng... Arrrgggh, apakah nanti setelah untuk sekian lama tidak berkumpul, akan kembali seperti dulu??? Seru-seruan bersama lagi??? I hope... :) :)

Kemudian beralih ke chatting dengan teman kuliah di UNAND dulu. Teman-teman kuliah itu juga lain serunya. Benar-benar nge-bully sampai ga ada ampun... Sampai pernah terjadi kemarahan yang tidak diduga-duga, padahal tim bully (termasuk opi yang eksis) hanya berniat bercanda. Ternyata yang di bully, tersinggung abis... Ingat juga ketika ngumpul bareng mereka, cerita-cerita di kafe biologi, jalan-jalan juga ga nanggung-nanggung, kita pergi ke Pekanbaru untuk kondangannya Siti, trus, kuliah lapangan (KL) yang benar-benar tidak bisa digantikan dengan yang lain, berorganisasi dengan mereka, berkelahi, tertawa, berjuang bersama, belajar, menolong, pemandangan indah, perjalanan panjang selama hampir 5 tahun, benar-benar perjalanan yang seru teman-teman. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku... Nice to know them... :) :)

Tim PQK, kalau yang satu ini memang benar-benar akuu banget. Karakter asli keluar banget disini. Ga ada yang disembunyikan. Aku adalah aku dan aku bebas berekspresi bersama mereka... Dan mereka sering aku sebut akhir-akhir ini di blog ini... Mereka fun. Dan aku sudah tau karakter mereka luar dalam... Its my sister and brother with all of their characters... 

Teman-teman SMA, ster, "iam nude", mereka juga pernah menghiasi hari-hari menyenangkan... Jalan-jalan, ngebully aku ga nanggung-nanggung, dari mereka aku belajar sebuah kejujuran yang pahit yang musti dihadapi dengan senyuman dan kesabaran dan introspeksi diri. Dari mereka aku belajar bagaimana menghargai orang lain, dan terima kasih telah pernah masuk dalam masa-masa serunya dalam hidupku... Semoga kelak, kita bisa tertawa bersama lagi... :) :)

Dan sekarang, malam ini, opi menunggu masa seru-seruan bersama teman-teman kuliah S2. benar-benar menantikannya... Di satu sisi ada rasa takut, takut akan merindukan saat-saat ini melebihi aku merindukan yang lainnya. Karena saat ini perjuangan memang terasa benar-benar "berjuang"... 

Rindu, satu hal yang sebenarnya indah, tapi cukup menyedihkan jika tidak bisa menemukannya lagi... hm... Good Night Every Body... I just want to tell you... I MISS YOU ALL... :) :)

No comments:

Post a Comment