Sunday 10 June 2012

SISTEM HATI PRIA

Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan
Sayang engkau tak duduk di sampingku kawan
Banyak cerita yang mestinya kau saksikan
Di tanah kering bebatuan

Setiap manusia mempunyai masalahnya masing-masing... Aku tertarik kepada SISTEM HATI para pria. Di lubuk hati paling dalam, mereka menyimpan dukanya, menyimpan kesedihannya. Terkadang itu dilakukan, agar terlihat tegar dan memang seorang pria yang "menangis" itu terlihat sangat lemah bagi semua orang...

SISTEM HATI yang mereka miliki, SALUT!!! betapa sesaknya dada ketika kesedihan itu cuma bisa dirasakan, dinikmati dan tak bisa meneteskan air mata seperti halnya para wanita. 

Para pria bingung menghadapi para wanita yang menangis... Opi pun begitu... Bukan para pria saja yang kebingungan. Melihat beberapa pria bercerita dan berusaha menahan air matanya keluar, itu juga membuat opi bingung harus bertindak seperti apa. Karena dalam mindsetku, pria itu seorang yang tegar, seorang yang gengsi mengeluarkan air matanya. Tapi Pria juga manusia... Mereka juga punya hak mengeluarkan cairan matanya, karena begitu sesak di "sana"... Di hati mereka... Mereka juga manusia yang punya hati... Love them... :) :)

No comments:

Post a Comment