Monday 31 December 2012

Its Me

Setelah bercerita dengan sepupuku, beliau malah berkata... "opi ternyata orang yang berprinsip"
Tidak mengubah gaya berjilbab, tetap tidak merayakan tahun baru masehi, keras kepala...

Yup, its me.. ternyata jika aku tidak menyukai sesuatu, aku memang tidak melakukannya...
Tapi.. prinsip apa sebenarnya yang aku pegang??? yang aku tahu, aku adalah seorang yang keras kepala...

Tetap kukuh tidak mau ber"nepotisme" ria... tetap kukuh tidak mau mengubah dandanan menjadi seperti orang-orang Jakarta telah lakukan, tidak tergoda dengan berbagai  macam mode yang kian kemari selalu update dan upgrade...

Apakah itu yang dinamakan "berprinsip"???

Kadang aku tetap mengatakan hal itu adalah sebuah "keras kepala"...
ckckck...

Semakin hari, ternyata isi blog ini semakin tidak jelas saja.. Mo ngomongin apa coba hari ini???
:o

No comments:

Post a Comment