Friday 18 January 2013

Indonesiaku Sayang...

Kembali... meneteskan airmata untuk Indonesiaku... 
Baca-baca twit seseorang yang katanya mau jadi Presiden, twit yang tidak terkontrol. Ok, ini hanya social media, tapi apakah begitu seorang "calon presiden" berkata-kata? Seperti orang-orang yang tak pernah sekolah dan tak pernah dididik. Dan teguran-teguran tajam untuknya pun, di balas lebih tajam lagi. Seperti tidak menggunakan OTAK!!! Kesal, marah. Ada ternyata orang yang seperti itu. Kalau sampai Opi ketemu dengan orang-orang yang PRO sama dia, Opi akan buat orang itu untuk tidak memilihnya. Sangat sangat sangaaaaaaaaat tidak menginginkan Presiden seperti itu. Ya Rabb... bantu Negara ini... 

Baca-baca berita di Yahoo, karena banjir, beberapa koruptor akan dipindahkan penjaranya. Pindahan penjara kayak mo piknik!!! Bawa-bawa koper segala, bawa barang-barang pribadi segala. Orang yang "maling ayam" pernah ga dibolehin bawa barang-barang pribadi begitu? Penjara bukannya sudah punya perlengkapan penjara ya? Kalau bisa, siapapun yang masuk penjara itu, diperlakukan sama deh. Apalagi koruptor. Koruptor itu harusnya hukumannya lebih "sengsara" dibandingkan orang yang "maling ayam".


Kepada siapa musti mengadu? Kenapa kalian tergoda untuk disogok wahai teman? Dunia ini sekejap... Tegaslah pada koruptor. jangan mau disogok. Walaupun kalian sangat sangat sangat butuh harta sekalipun. Dunia ini sekejap kawan.. sekejap. Tolonglah, mari kita bekerja sama memberantas korupsi. Dari kita Untuk kita Oleh kita... Jayalah INDONESIA!!!

*terisak 

No comments:

Post a Comment