Wednesday 30 January 2013

Sahabat menjadi Cinta


Prambors pagi ini, di Selamat Begi, membahas tentang sahabat dan cinta. Katanya 80% sahabat itu berbakat menjadi cinta... Yup, memang benar. Tidak bisa dipungkiri, kalau kita sahabatan dengan lawan jenis, minimal kita pernah mengalami yang namanya "rasa suka"...

*hihihi, curcol nih??? 

Yaaah, selama aku temenan dan sahabatan dengan para sahabat yang berlawan jenis, emang aku akui aku suka. Dan bersama mereka, aku bisa tampil apa adanya. Lengkap dengan bawelku, marahku, ngambekku, dan segudang kebaikan lainnya.. (hehehe :p).


Tapi aku punya prinsip, yang masih dipegang sampai sekarang (entah kalau untuk yang akan datang.. hehe :p) bahwasanya "aku ga pengen 'jadian' sama sahabatku sendiri. Kenapa? karena aku takut kehilangan mereka. Ok, kalau seandainya berakhir ke jenjang selanjutnya yang lebih serius dan selalu menjadi teman hidup yang bertahan sampai maut memisahkan... *sa elaaah.. :p
Nah itu perumpamaan yang positif, nah kalau perumpamaan negatifnya, kalau seandainya kita punya masalah yang tidak bisa terselesaikan dan akhirnya putus??? wew... aku jamin kita ga akan seakrab dulu lagi walau masih berkomunikasi dengan baik. 

*pagi-pagi udah membahas tentang cinta... ckckck.. topik yang selalu dihindari di blog, tapi ke-posting juga.. :p

No comments:

Post a Comment