Sunday 13 October 2013

Itazura Na Kiss

Hahay film kartun Jepang yang satu ini membuat aku bisa berpikir positif... hehe..
Awalnya ragu. Setiap motivator itu pasti ada sesuatu yang bisa dibanggakannya, makanya ia bisa berhasil untuk menyemangati orang di sekitarnya. Sementara aku??? tidak begitu banyak prestasi yang bisa kubanggakan untuk memotivasi orang-orang di sekitarku. Tapi setelah nonton film ini, hm, ga semua prestasi itu sebagai alasan untuk membuat orang kagum dan bersemangat serta terinspirasi oleh kita...

HATI.. ya kebaikan hati pun bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat sesuatu. Empati.. bukan hanya sekedar simpati, bisa menggerakkan seseorang yang sebelumnya tidak bersemangat dan putus asa, bisa menjadi bergerak begitu semangat dan tersadar akan kemampuan diri mereka sendiri..

Hahay, Kotoko seorang gadis yang ceroboh, sangat ceroboh, dan sangat payah dalam pelajaran. Tapi ketika dia diberi semangat oleh orang yang dicintainya, ia begitu berusaha sungguh-sungguh dan akhirnya berhasil mencapai cita-citanya.. 

Negeri film memang membuat melayang-layang dan berimajinasi yang indah-indah ya... Ketika film ini tiba di akhir episode-nya... Berasa tidak mau lepas dengan semua cerita film ini. Ingin nonton terus, karena walaupun perasaan di obok-obok di film ini, happy  endingnya bikin mupeng euy...

Wew... kembali ke dunia nyata. Hm.. bertahap dulu sih.. aku ngeshare dulu, main-main dulu di dunia maya ini. Dan semoga semangat yang tertular ini bisa membuatku menjadi orang yang sukses. Kaya hati dan kaya harta.. Aamiin... Do My Best!!! :) :)

No comments:

Post a Comment