Thursday 18 September 2014

Jazakillah...

Terharu..
Walau tidak memperlihatkan air mata di depan mereka, tapi sebenarnya di belakang mereka, air mata ini ngucur kayak air mancur.. hehe :p

Sahabat-sahabat terbaikku... walau kalian sempat membuatku jengkel dengan kecerewetan kalian, sempat membuatku ilfeel dengan "keseganan" dan permintaan maaf kalian yang kuanggap terlalu sering dan tak penting... tapi kalian mempunyai tempat spesial di hati ini. Kalian orang-orang yang kuat, tangguh, luar biasa dengan semangat yang tak pernah padam, saling mengingatkan, saling menguatkan... Sahabat-sahabat terbaikku....

Sahabat terbaikku, melepas masa lajangnya, walau aku terlihat cuek dan bermuka"anteng" di hadapanmu, tapi sesungguhnya, sebelum akad nikahmu, di dalam barisan ibu-ibu yang duduk rapi, aku tak tahan meneteskan air mata... Sahabat terbaikku akan melepas masa lajangnya.. terharu.. aku menangis bahagia untukmu sahabat...

Sahabat terbaikku, melepas masa mahasiswinya, walau aku terlihat cuek, dihadapannya selalu acuh dan mata selalu memandang layar handphone, tapi sesungguhnya, aku mendengarkan semua ceritamu. Di kamar kos-an ini, aku menitikkan airmata (ampe ingusan.. hoho)... Sahabat terbaikku telah bergelar M. Biomed... terharu... aku menangis bahagia untukmu sahabat...

Setelah sidang tesis, sahabatku mengucapkan "jazakillah" kepadaku...

hm.. jadi kepengen bahas ini di blog... Jazakillah artinya adalah Semoga Allah membalasmu... Kalimat yang simple tapi sangat bermakna menurutku... Di saat orang lain berbuat baik, ucapkan "Jazakillah"... Di saat orang lain berbuat buruk pun aku berpikir untuk mengucapkan hal ini juga.. kenapa??? karena, serahkan semua 'peradilan' kepada Sang Maha Adil saja... Biar Sang Maha Adil yang membalas semua perbuatan manusia di dunia ini...

Allah Maha Adil dan Allah Maha Tahu akan segala isi hati manusia, segala niat yang terbersit di dalam nurani manusia...

Biarkan Allah yang mengadili... Biarkan Allah yang membalas...

Terima kasih sahabat.. untuk segala pengalaman dan pembelajaran yang sempat engkau bagikan kepadaku... Sukses selalu buat kita...

Jazakillah khairan katsiran... SEMANGAT!!! :) :)

No comments:

Post a Comment